Sabtu, 07 Oktober 2017

Resensi Keajaiban Ikhlas


Cara Meraih Kesuksesan, Kebaikan dan Kebahagiaan Hidup “Dunia Akhirat”
Judul Buku          : Keajaiban Ikhlas
Pengarang          : Muhammad Gatot Aryo Al Husein
Penerbit              : CBP (Coretan Books Publishing)
Tebal                   : 143 Halaman


Ikhlas adalah kunci kehidupan. Dengannya kita bisa merasa bahagia, tenang, melakukan segala sesuatu dengan positif. Buku ini membahas ikhlas bukan hanya dari segi spiritualitas semata, namun juga memberi penjelasan dari sisi kajian ilmiah modern.

Ikhlas adalah salah satu amalan ajaib yang mampu memberi dampak luar biasa dalam kehidupan manusia. Berbagai penyakit ganas seperti kenker, stress, depresi, jantung bisa sembuh dengan meningkakan taraf ikhlas dalam menjalani hidup.

Kondisi dan apa yang harus terjadi dalam hidup kita penuh dengan ketidakpastian. Kadang semua berjalan baik-baik saja, kadang sangat jauh dari rencana. Bagaimanapun, kita harus selalu siap menghadapi segala kemungkinan dalam hidup. Kesiapan itulah yang salah satunya berupa sikap ikhlas.

Buku ini membahas ikhlas tidak hanya berupa hubungan antara manusia dengan Allah, dimana ikhlas memang perbuatan hati. Namun demikian, ikhlas juga berhubungan erat secara horizontal, yaitu hubungan antara manusia dengan manusia lain. Rasa ikhlas dapat mempengaruhi hubungan sosial baik secara personal maupun masyarakat luas.

Buku ini menjadi sangat layak dibaca oleh siapapun yang ingin selalu merasa tenang dalam hidup, bahagia dengan kebahagiaan yang sesungguhnya, dan layak ditinggalkan oleh siapapun yang lebih terpesona pada kilauan angka dunia atau prestise semata.

#Tugas

#ODOP

1 komentar:

Rumah Impian

Tak perlu besar, yang penting cukup untuk menampung keluarga inti dan tamu yang datang berkunjung. Entah itu saudara, sahabat, atau...