Kamis, 12 April 2018

Ren's Story, mengikat hati


Renee, adalah pemilik tunggal satu rumah Maya yang berjudul "Story of Rene". Pemiliknya cantik, shalihah, masih single pulak.

#ops, rencana awal kan mau review blog, bukan orangnya? Sekalian promosi gapapa ya Ren? #maksa.

Baik, ada apa di Story of Rene? Kalau Anda suka untaian kata romantis, cerita yang epik, dan kadang berbau horor, disini tempat singgah paling tepat.

Ngga percaya? Coba saja baca tulisannya tentang kopdar ODOP. Diksinya puitis, manis, tanpa sakarin dan ngga bikin nangis.

Bikin baper, iya sih.

Suka cerbung? Ada juga nih, belum selesai sih katanya. Masih part 5, nunggu lanjutannya belum muncul juga. Hehehehe, padahal ada nama Kifa di salah satu tokohnya. Mana karakternya beda banget sama saya, bikin penasaran kelanjutannya.

Pokoknya kalau anda suka berbagai macam cerita yang bikin baper atau sedikit horor, kunjungi aja blog Renee. Misal menurut Anda ngga ada horor-horornya sama sekali, mungkin sebaiknya Anda saya beritahu satu rahasia kecil: Aslinya, Renee suka sekali membahas sesuatu yang berbau horor. Kalau Anda tidak bisa menemukan kehororan di blognya, japri aja langsung, bisa lewat komentar di blog atau akun FBnya: Renee Usshy.

Selamat berkenalan dengan blog Renee...

#OneDayOnePost
#TugasRCO
#Bonus
#ReviewBlog

1 komentar:

Kaos ODOP

Hasil jadi kaos Kira-kira tiga atau empat bulan pasca Kopdar Akbar ODOP pertama, ada wacana ingin membuat kaos ODOP. Koordinatornya...